Journals

  • International Journal of New Media Technology

    International Journal of New Media Technology (IJNMT)is a scholarly open access, peer-reviewed, and interdisciplinary journal focusing on theories, methods and implementations of new media technology. Topics include, but not limited to digital technology for creative industry, infrastructure technology, computing communication and networking, signal and image processing, intelligent system, control and embedded system, mobile and web based system, and robotics. IJNMT is published annually by Information and Communication Technology Faculty of Universitas Multimedia Nusantara in cooperation with UMN Press.

     

    Online ISSN : 2581-1851 | Print ISSN : 2355-0082

     
  • Jurnal ULTIMA InfoSys

    Jurnal ULTIMA InfoSys  merupakan Jurnal Program Studi Sistem Informasi Universitas Multimedia Nusantara yang menyajikan artikel-artikel penelitian ilmiah dalam bidang Sistem Informasi, serta isu-isu teoritis dan praktis yang terkini, mencakup sistem basis data, sistem informasi manajemen, analisis dan pengembangan sistem, manajemen proyek sistem informasi, programming, mobile information system, dan topik lainnya terkait Sistem Informasi. Jurnal ULTIMA InfoSys terbit secara berkala dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) dan dikelola oleh Program Studi Sistem Informasi Universitas Multimedia Nusantara bekerjasama dengan UMN Press.

  • Jurnal ULTIMATICS

    Jurnal ULTIMATICS merupakan Jurnal Program Studi Teknik Informatika Universitas Multimedia Nusantara yang menyajikan artikel-artikel penelitian ilmiah dalam bidang analisis dan desain sistem, programming, algoritma, rekayasa perangkat lunak, serta isu-isu teoritis dan praktis yang terkini, mencakup komputasi, kecerdasan buatan, pemrograman sistem mobile, serta topik lainnya di bidang Teknik Informatika. Jurnal ULTIMATICS terbit secara berkala dua kali dalam setahun (Juni dan Desember) dan dikelola oleh Program Studi Teknik Informatika Universitas Multimedia Nusantara bekerjasama dengan UMN Press.

  • Jurnal ULTIMA Computing

    Jurnal ULTIMA Computing merupakan Jurnal Program Studi Sistem Komputer Universitas Multimedia Nusantara yang menyajikan artikel-artikel penelitian ilmiah dalam bidang Sistem Komputer serta isu-isu teoritis dan praktis yang terkini, mencakup komputasi, organisasi dan arsitektur komputer, programming, embedded system, sistem operasi, jaringan dan internet, integrasi sistem, serta topik lainnya di bidang Sistem Komputer. Jurnal ULTIMA Computing terbit secara berkala dua kali dalam setahun(Juni dan Desember) dan dikelola oleh Program Studi Sistem Komputer Universitas Multimedia Nusantara bekerjasama dengan UMN Press.

  • Jurnal ULTIMA Accounting

    Jurnal ULTIMA Accounting adalah Jurnal Ilmu Akuntansi yang diterbitkan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Multimedia Nusantara secara berkala dua kali dalam setahun yaitu setiap bulan Juni dan Desember. Kata Ultima berasal dari bahasa Latin yang artinya dalam, bermutu dan berbobot. Ultima Accounting diharapkan menjadi wadah publikasi hasil riset akuntansi dengan kualitas yang dalam, bermutu dan berbobot
  • Jurnal Manajemen

    Jurnal Manajemen merupakan jurnal manajemen yang menyajikan artikel-artikel penelitian ilmiah dalam bidang manajemen serta isu-isu teoritis dan praktis yang mencakup manajemen stratejik, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, kewirausahaan, technopreneurship, dan topik berkaitan dengan manajemen perusahaan lainnya. Jurnal manajemen diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Univesitas Multimedia Nusantara (UMN) secara berkala setiap enam bulan

  • ULTIMART Jurnal Komunikasi Visual

    ULTIMART Jurnal Komunikasi Visual  adalah kependekan dari ultima (latin: dalam, berbobot, bernilai) dan art (seni). Dengan akronim itu, jurnal ilmiah ini dimaksudkan sebagai wahana informasi, saling silang pendapat, berbagi, serta telaah ilmiah yang berkaitan dengan dunia desain komunikasi visual dan estetika pada umumnya. Selain memuat perkembangan teori, konsep, dan praktik komunikasi visual, artikel ilmiah, ringkasan hasil penelitian, dan buku/film. Jurnal ini diterbitkan oleh Fakultas Seni dan Desain, Universitas Multimedia Nusantara.
  • Jurnal ULTIMA Comm

    Jurnal ULTIMA Comm mempublikasikan naskah penelitian orisinil dan/atau ringkasan artikel ilmiah dibidang keilmuan komunikasi dan media, kajian teoritis dalam lingkup keilmuan komunikasi dan/atau aplikasi teoritis terhadap isu terbaru dibidang media atau resensi buku. Penerbitan dilakukan dua kali dalam satu tahun oleh Fakultas Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara.