Engagement Audiens Pada Media Kampanye Kesehatan Perempuan

  • Ratna Cahaya Rina Universitas Multimedia Nusantara

Abstract

Kampanye kesehatan menjadi sarana informasi kesehatan yang dapat membantu masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang masalah kesehatan serta cara pencegahannya agar masyarakat terhindar dari masalah kesehatan tersebut. Penulis memilih kampanye-kampanye kesehatan yang ditujukan untuk perempuan karena melihat perempuan paling besar memiliki resiko masalah kesehatan. Keberhasilan kampanye tersebut tidak lepas dari bantuan media-media pendukung serta visual desain yang tepat sasaran.

Key words : Media, Kampanye, Kesehatan, Perempuan

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-11-12
How to Cite
Rina, R. (2016). Engagement Audiens Pada Media Kampanye Kesehatan Perempuan. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 7(2), 81-83. https://doi.org/https://doi.org/10.31937/ultimart.v7i2.390