Engagement Audiens Pada Media Kampanye Kesehatan Perempuan

Penulis

  • Ratna Cahaya Rina Universitas Multimedia Nusantara

DOI:

https://doi.org/10.31937/ultimart.v7i2.390

Abstrak

Kampanye kesehatan menjadi sarana informasi kesehatan yang dapat membantu masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang masalah kesehatan serta cara pencegahannya agar masyarakat terhindar dari masalah kesehatan tersebut. Penulis memilih kampanye-kampanye kesehatan yang ditujukan untuk perempuan karena melihat perempuan paling besar memiliki resiko masalah kesehatan. Keberhasilan kampanye tersebut tidak lepas dari bantuan media-media pendukung serta visual desain yang tepat sasaran.

Key words : Media, Kampanye, Kesehatan, Perempuan

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2016-11-12

Cara Mengutip

Rina, R. C. (2016). Engagement Audiens Pada Media Kampanye Kesehatan Perempuan. ULTIMART Jurnal Komunikasi Visual, 7(2), 81–83. https://doi.org/10.31937/ultimart.v7i2.390