Engagement Audiens Pada Media Kampanye Kesehatan Perempuan
DOI:
https://doi.org/10.31937/ultimart.v7i2.390Abstrak
Kampanye kesehatan menjadi sarana informasi kesehatan yang dapat membantu masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang masalah kesehatan serta cara pencegahannya agar masyarakat terhindar dari masalah kesehatan tersebut. Penulis memilih kampanye-kampanye kesehatan yang ditujukan untuk perempuan karena melihat perempuan paling besar memiliki resiko masalah kesehatan. Keberhasilan kampanye tersebut tidak lepas dari bantuan media-media pendukung serta visual desain yang tepat sasaran.
Key words : Media, Kampanye, Kesehatan, Perempuan
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike International License (CC-BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.